Hasil Seleksi Tahap Ketiga KIP Kuliah 2022

Hasil Seleksi Tahap Ketiga KIP Kuliah 2022

PENGUMUMAN

TENTANG

HASIL SELEKSI TAHAP KETIGA PENDAFTARAN KARTU INDONESIA PINTAR KULIAH MERDEKA (KIP KULIAH MERDEKA) SELEKSI MANDIRI PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) TAHUN 2022 UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Disampaikan dengan hormat bahwa berdasarkan hasil Seleksi Tahap Ketiga Pendaftaran Kartu Indonesia Pintar Kuliah Tahun 2022 Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, kami umumkan daftar pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi sebagaimana terlampir.

Pendaftar yang lolos Seleksi Tahap Ketiga akan diusulkan kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) sebagai Penerima KIP Kuliah Merdeka Tahun 2022. Untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi, maka pendaftar yang lolos wajib bergabung di WhatsApp Grup KIP Kuliah Merdeka 2022. Bagi Pendaftar yang belum bergabung di grup tersebut, silahkan menghubungi nomor Whatsapp Biro Bidang I - Akademik, Pengembangan Kelembagaan dan Kemahasiswaan (WA: 0821-3373-9669).

Kami mengucapkan selamat kepada para pendaftar yang lolos seleksi. Bagi pendaftar yang tidak lolos, masih berkesempatan melanjutkan studi di UNISNU JEPARA melalui berbagai jalur pendaftaran yang tersedia.

Demikian pengumuman disampaikan, hal-hal yang belum tercantum dalam pengumuman ini akan disampaikan melalui pengumuman atau publikasi lainnya.

Wallahulmuwaffiq ila aqwamith thariq

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh



SILAKAN UNDUH PENGUMUMAN SELENGKAPNYA MELALUI TOMBOL DI BAWAH INI:

UNDUH PENGUMUMAN



Admin Unisnu Jepara

Komentar